Sindrom Polikistik Ovarium Penyebab Sulit Hamil

Standard

Penderita sindrom polikistik ovarium (kadang disebut PCO)- Bisa susah hamil?

Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang cara-cara yang berbeda untuk meningkatkan kemungkinan hamil jika Anda mengalami kesulitan dengan kesuburan. Pelajari tentang cara cepat hamil, berat badan dan kesuburan, pemantauan ovulasi, obat yang berbeda Anda dapat mencoba, induksi ovulasi, operasi dan teknologi reproduksi yang dibantu.

Tingginya kadar androgen (hormon ‘laki-laki’ seperti testosteron) dan tingkat insulin yang tinggi dapat mempengaruhi siklus menstruasi dan mencegah ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Ketika telur tidak dirilis secara teratur, ini disebut anovulasi. Ovulasi dapat berhenti total atau dapat terjadi tidak teratur. Hal ini dapat membuat lebih sulit bagi wanita dengan PCOS untuk hamil secara alami, dan beberapa wanita juga mungkin memiliki risiko lebih besar keguguran. Namun, ini tidak berarti semua wanita dengan PCOS tidak subur.

141034_janin2tsBeberapa wanita dengan PCOS dapat mengalami penurunan kesuburan atau “sub kesuburan” mana mungkin memakan waktu lebih lama untuk hamil atau mereka mungkin membutuhkan bantuan medis lebih lanjut untuk mencapai kehamilan. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemungkinan hamil dan perawatan yang tersedia jika Anda memerlukan bantuan medis. Enam puluh persen dari wanita dengan PCOS menjadi hamil tanpa bantuan medis.

Karena ada banyak alasan seorang wanita mungkin mengalami kesulitan hamil, dokter Anda untuk menentukan apakah PCOS mempengaruhi kesuburan Anda.
manajemen berat badan

pengurangan kecil berat dapat membantu dengan kesuburan, jadi jika Anda berada di atas berat badan yang sehat, manajemen berat badan dan aktivitas fisik merupakan pilihan pengobatan pertama. Bahkan kerugian 5-10 persen dari berat badan telah terbukti sangat meningkatkan kemungkinan hamil.

Rekomendasi internasional saat ini baik mencapai berat badan yang sehat atau penurunan berat badan sebelum hamil. Hal ini akan mengurangi risiko komplikasi selama kehamilan.

Untuk membantu Anda menurunkan berat badan:

Lihat halaman web kami pada gizi yang baik – termasuk diet yang seimbang dan bergizi dari biji-bijian, buah-buahan, sayuran, susu rendah lemak dan daging tanpa lemak dan ikan dan apa yang harus membatasi
Lihat halaman web kami pada aktivitas fisik
Konsultasikan dengan dokter Anda dan pertimbangkan rujukan ke seorang ahli fisiologi ahli diet dan / atau olahraga

pemantauan ovulasi

Pemantauan ovulationThere adalah hari dalam siklus menstruasi wanita saat hamil adalah mungkin. Ini umumnya sekitar pertengahan siklus. Jika ovulasi telah terjadi ‘jendela subur’ menciptakan kesempatan untuk hamil.

Untuk meningkatkan peluang hamil, ovulasi perlu tips agar cepat hamil dipantau dan hubungan seksual bertepatan sekitar ovulasi.

Untuk membantu meningkatkan kesempatan untuk menjadi menonton hamil untuk tanda-tanda berikut yang ovulasi terjadi atau akan terjadi:

Memperkirakan waktu ovulasi Anda

Seperti sindrom polikistik ovarium dapat mempengaruhi keteraturan periode itu bisa rumit untuk memperkirakan waktu ovulasi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemungkinan metode yang berbeda yang mungkin membantu, silakan lihat halaman web kami pada metode KB alami. Kalkulator ovulasi dan merupakan prediktor kit ovulasi dapat membantu Anda bekerja ketika Anda mungkin berovulasi.

Leave a comment