Jangan Sepelekan Endometriosis – Nyeri Haid Berlebih

Standard

Rasa sakit Saat Haid itu tidak normal dan membutuhkan perawatan.

Endometriosis kini telah mencapai semua waktu tinggi di kehadirannya yang terus tumbuh. Sementara penyakit ini sering melemahkan baik secara fisik dan emosional, persentase yang signifikan dari wanita yang memiliki endometriosis tidak menunjukkan gejala, yang berarti mereka tidak memiliki gejala. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, banyak wanita yang salah didiagnosis dengan kondisi lain, seperti sindrom iritasi usus, ketika mereka benar-benar memiliki endometriosis. Malah diduga penyakit ini akan menganggu kesuburan wanita jangka panjang dan akan sulit untuk hamil jika tidak ditindaklanjuti.

Gejala

Endometriosis dapat mendatangkan malapetaka besar dengan emosi wanita, hormon dan libido. Banyak penderita endometriosis mengalami nyeri selama hubungan seksual, yang selanjutnya mengurangi keinginan sekitar seks. Jika Anda memiliki periode yang menyakitkan dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, ada kesempatan baik Anda memiliki endometriosis. Gejala lain seperti migrain, sakit, pusing, sembelit, sakit dengan buang air besar, nyeri sendi dan segala macam gejala diciptakan sebagai hasil dari peradangan penyakit ini penyebab dan menciptakan.

Gangguan hormonal juga dapat mengakibatkan perubahan suasana hati, kelelahan dan kegelisahan. Bagaimana Apakah bisa Didiagnosis? Menurut Royal College of Obstetricians dan Gynaecologists, standar tes diagnostik emas laparoskopi, kecuali endometriosis ini jika tidak terlihat.

 

Apa Penyebab Ini?

Sampai saat ini, pengobatan Barat tidak tahu bagaimana atau bahkan mengapa endometriosis terjadi. Satu-satunya solusi yang telah ditawarkan di masa lalu adalah laser itu, yang memiliki tingkat kekambuhan hingga 80%. Baru-baru ini, banyak dokter telah memotong keluar, yang menawarkan bantuan yang lebih baik dengan peluang yang lebih rendah kekambuhan. Namun, masih biasanya berulang.

Mengapa demikian?

Endometriosis terutama terjadi karena hanya gejala diperlakukan, dan bukan penyebabnya. Anda dapat menghilangkan sebagian besar gejala fisik yang sangat mudah, tetapi jika penyebab yang mendasarinya tidak ditangani pada saat yang sama, Anda tidak memiliki kesempatan untuk pemulihan penuh, termasuk faktor-faktor emosional.

Banyak hormon perempuan diberikan setelah operasi hanya topeng masalah, dan benar-benar dapat membuat hal-hal buruk. Dengan menghentikan periode wanita (karena banyak hormon ini lakukan), ada peningkatan risiko pertumbuhan kembali. Tentu, sementara Anda tidak memiliki periode, Anda tidak memiliki rasa sakit atau gejala, tetapi secara internal, endometriosis masih ada, menunggu menyala lagi. Hal ini disebabkan oleh pandangan emosional wanita, dan sangat hormon yang seharusnya membantu. Pil kontrasepsi oral yang mengandung estrogen harus dihindari, karena mereka hanya menambah masalah, membuatnya lebih buruk. Progesteron satunya pilihan harus melihat daripada pil gabungan, jika Anda memutuskan untuk menggunakan hormon.

Penyebab yang mendasari lainnya

Diperpanjang penggunaan pil, semakin tingginya tingkat hormon dalam makanan kita dan protein diet kekurangan tidak membantu jumlah kasus endometriosis. Peningkatan kadar insulin karena GI yang tinggi diet menyebabkan peradangan dalam tubuh, dan bahan bakar lanjut ini kondisi seperti endometriosis. Ada segala macam diet aneh dan indah di luar sana, membuktikan menjadi obat untuk endometriosis, tapi setengah yang mereka benar-benar membuat lebih buruk.

Kecuali diet melibatkan mengurangi biji-bijian, karbohidrat GI tinggi dan gula, serta meningkatkan protein, maka tidak akan membantu Anda. Tetapi pada akhir hari, itu diet, emosi dan gaya hidup yang pelakunya benar di belakang endometriosis. Efektif, Timur Medicine Solusi Cina menganggap stagnasi darah dan jangka panjang Qi hati stagnasi sebagai penyebab endometriosis. Pada dasarnya, apa artinya ini adalah bahwa selama jangka waktu yang panjang, masalah emosional telah menyebabkan stagnasi dalam tubuh, yang kemudian memanifestasikan gejala fisik yang nyata seperti darah stagnan (pembekuan dan nyeri).

 

Orang Cina percaya bahwa penyebab sebenarnya di balik endometriosis dan banyak masalah ginekologi adalah masalah emosional jangka panjang seperti frustrasi, kemarahan dan kebencian jangka panjang. Saya belum bertemu siapa pun dengan endometriosis tanpa isu-isu emosional menyebabkan kondisi mereka. Saya benar-benar tidak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s